Nonton Film One Day 2017 (Korean Movie) Indonesian Subtitle

Nonton Film One Day 2017 (Korean Movie) Indonesian Subtitle

Download Film One Day 2017 (Korean Movie) - Halo sobat semua, berjumpa lagi dengan saya sebagai admin. Oke di hari yang indah dan cukup berbahagia di pagi hari ini, saya akan share tentang salah satu film dari Korea Selatan sobat yang berjudul One Day 2017. Film tentang kisah seorang pria, bekerja sebagai penyidik perusahaan asuransi, yang menyaksikan istrinya melakukan bunuh diri di depannya suatu hari dan kemudian menemukan seorang wanita yang masih hidup di tingkat sayuran. Film Korea Selatan tahun 2017 yang dibintangi Chun Woo Hee, Kim Nam Gil, Lim Hwa Hyeong. Film ini adalah sebuah drama romance dan melodrama keluarga.

Streaming Film One Day 2017 (Korean Movie) hanya di filmbaru2satu.blogspot.com , sinopsis dari film tersebut memiliki alur cerita seperti ini : Gang-Soo yang diperankan oleh Kim Nam-Gil bekerja sebagai seorang pemeriksa sasuransi, namun setelah kematian istrinya Dia mengalami sebuah depresi berat. Saat ini Gong-Soo sudah mulai kembali bekerja. Dia mengambil kasus seorang wanita bernama Mi-So diperankan oleh Chin Woo-Hee, saat ini mengalami keadaan vegetatif (tidak hidup, tidak mati seperti koma). Akhirnya Gang-Soo memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dimana Dia dirawat dan saat tiba disana ada seorang wanita yang memperkanalkan dirinya sebagai Mi-So, Gang-soo mengetahui bahwa hanya Dialah satu-satunya yang dapat melihat wanita itu. Bermula Mi-So terbangun setelah mengalami kecelakaan mobil dan melihat dirinya terbaring di sebuah ranjang rumah sakit dan menyadari bahwa dirinya sekarang ini sedang menjadi roh. Setelah bertemu dengan pemeriksa asuaransi yang dapat melihat dirinya, Mi-so berharap kepada Gang-soo untuk memberinya sebuah permintaan.

Informasi Film

  • Judul : One Day
  • Genre : Drama, Fantasy
  • Sutradara : Lee Yoon-Ki
  • Penulis Naskah : Lee Yoon-Ki
  • Negara : Korea
  • Di tayangkan pada : 20 April 2017
  • Pemain: Kim Nam-Gil, Chun Woo-Hee, Lim Hwa-Young, Jung Soon-Won, Jeon Yu-Lim

Trailer Film 


Screenshot 

Nonton Film One Day 2017 (Korean Movie) Indonesian Subtitle

Demikian share tentang film One Day 2017 ini, semoga dengan film ini bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman semua. Selamat menonton dan mendowonload secara gratis tanpa ada biaya sepeserpun. Happy Dowloading ^^

LINK DOWNLOAD MOVIE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Film One Day 2017 (Korean Movie) Indonesian Subtitle"

Posting Komentar