The Mummy (2017) Release Date


The Mummy (2017) The Movie Download - Pagi semua buat teman-teman di seluruh dunia dan selamat pagi untuk para pecinta film, pengunjung setia filmbaru2satu.blogspot.com selamat beraktifitas dengan kegitan teman-teman semua semoga semangat selalu di pagi yang cerah ini. Berjumpa lagi dengan admin yang akan menginformasikan film terbaru dan terupdate serta terpopuler di tahun 2017 ini yaitu berjudul The Mummy (2017). Film ini memiliki genre yang kompleks kenapa bisa dibilang kompleks karena genre dari film ini meliputi Action, Adventure, Fantasy, Horror. Buat para pecinta film dengan genre horror ini dia film yang cocok untuk teman-teman tonton masih hot dalam perbincangan masyarakat luas loh ini film dan dicari-cari oleh masyarakat pecinta film horror. Film Horror biasanya memiliki tema-tema tentang dunia supernatural atau bahkan monster-monster yang menjadi legenda di suatu tempat, tujuan utama dari film horror adalah ketakutan para penonton ketika menyaksikan film ini. Film horror nggak ada yang namanya pertarungan antara protagonist dan antagonist. Yang ada cuma pertemuan di antara keduanya dalam situasi yang menakutkan. Antagonis, yang biasanya monster atau hantu, terkadang malah sering muncul pada waktu-waktu tertentu. Baca lebih lanjut artikel admin di bawah agar mengetahui sinopsis atau alur cerita dari film The Mummy (2017) ini.

The Mummy (2017) Trailer hanya di filmbaru2satu.blogspot.com, Film The Mummy ini juga diramaikan oleh penampilan aktor Gladiator, Russell Crowe dan beberapa artis cantik seperti Annabelle Wallis dan Chasty Ballesteros juga akan membintangi. Sinopsis atau alur cerita dari film horror The Mummy (2017) menceritakan tentang penemuan sebuah sarkofagus berusia lebih dari 2000 tahun dari seorang putri Mesir, Putri Ahmanet (Sofia Boutella). Dulunya dengan segala kemampuannya Putri Ahmanet telah dipilih menjadi Ratu Mesir selanjutnya. Namun, kekuatan yang dimilikinya justru membawanya kejalan kegelapan. Akhirnya Putri Ahmanet mendapatkan hukuman dikubur hidup-hidup pada sebuah sarkofagus yang sangat tersembunyi. Nick Morton (Tom Cruise) yang menemukan sarkofagus sang putri berniat membawa penemuannya ke London. Namun, hal itu tidaklah mudah karena kekuatan magis sang putri masih sangat luar biasa hingga Nick nyaris tewas dalam kecelakaan pesawat. Nick yang tidak meninggal dalam kecelakaan itu menjadi yang ‘dipilih’ untuk menghentikan teror sang putri.

Informasi Film :

  • Judul Film : The Mummy (2017)
  • Tanggal Rilis : 09 Juni 2017
  • Para Pemain Film : Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Russell Crowe, Jake Johnson, Courtney B. Vance, Marwan Kenzari
  • Negara : Usa
  • Genre Film : Action, Adventure, Fantasy, Horror

Trailer Film : 


Screenshot :


LINK DOWNLOAD FILM :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Mummy (2017) Release Date"

Posting Komentar