Nonton Bokeh (2017) Film Sub Indo Streaming Movie Download

Nonton Bokeh (2017) Film Sub Indo Streaming Movie Download

Download Bokeh movie trailer 2017 Subtitle Indonesia | Hai sobat selamat sore piye kabare rek? apik-apik kabeh kan, mugo-mugo sehat lan sentosa. Berjumpa lagi dengan admin yang akan menghadirkan informasi seputar Film buat teman-teman seIndonesia dan di dunia dimanapun kalian semua berada. Film bokeh movie release date merupakan film Subtitle Indonesia Streaming yang bergenre drama,Thriller,Sci-fi, film bokeh 2017 movie dibintangi oleh artis papan atas Hollywood yang juga sering berperan di film lainnya. Film ini tayang perdana dan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017 kemarin loh guys masih hangat loh film ini, rugi jika kalian gak nonton. Sedikit Review tentang bokeh movie spoiler ini yang mengambil atau melakukan proses Syuting di Iceland. Film movie review mengisahkan kisah tentang sepasang kekasih bernama Jenai dan Riley. Pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut berniat melakukan sebuah perjalanan liburan romantis hanya untuk mereka berdua. Setelah melakukan berbagai pertimbangan, akhirnya mereka memutuskan Islandia sebagai tempat tujuan liburan kali ini. Penasaran dengan alur cerita dari film ini simak lebih lengkapnya Ok:-) Langsung saja tonton keromantisannya.

Download Film Bokeh Terbaru 2017 hanya di filmbaru2satu.blogspot.com, Film  Bokeh Movie Trailer 2017 menceritakan tentang pasangan muda asal Amerika; pada liburan romantis mereka ke Islandia, keduanya terbangun pada suatu pagi, menemukan kenyataan terburuk bahwa seluruh manusia di bumi telah menghilang secara misterius. Perjuangan mereka untuk dapat bertahan dan mencoba menyadari kejadian itu mendorong mereka untuk memikirkan kembali semua yang pernah mereka ketahui tentang dunia dan tentang diri mereka sendiri.Cahaya kilat mendadak menyembur di langit Islandia, melenyapkan semua orang tanpa sebab, Jenai dan Riley terus bertanya-tanya mengapa semua orang dihilangkan dari planet ini, mereka kemudian mulai berpikir; mungkin mereka seharusnya ikut juga.

Trailer

Information Movie Description
  • Judul : Film Bokeh 2017 
  • Genre : Drama, Thriller, Sci-Fi 
  • Sutradara : Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan 
  • Produser : Birgitta Bjornsdottir, Doug Daulton, Dirk Junge, Hlín Jóhannesdóttir, Kent 
  • Penulis Skenario : Geoffrey Orthwein, Andrew Sullivan 
  • Rumah Produksi : Vintage Pictures, Zealous Pictures, Verge Pictures 
  • Tanggal Rilis : 24 March 2017 
  • Negara : Iceland, USA 
  • Bahasa Film : English Pemain : Maika Monroe, Matt O'Leary, Arnar Jónsson, Gunnar Helgason, Berglind Rós Sigurðardóttir

Screenshot

Nonton Bokeh (2017) Film Sub Indo Streaming Movie Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Bokeh (2017) Film Sub Indo Streaming Movie Download"

Posting Komentar